oleh

Peringatan Hari Ibu ke-93, Gubernur Arinal : Terimakasih Ibu Riana Sari

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memberi tumpeng kepada Gubernur Arinal Djunaidi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi mengapresiasi peranan perempuan sebagai seorang ibu, isteri dan pemberi solusi untuk mengantarkan Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi pada acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, di Mahan Agung, Selasa (21/12/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu Riana Sari karena telah berperan sebagai isteri yang baik dan mengantarkannya menjadi seorang gubernur.

“Perempuan itu cerdas untuk itu kita perlu membangun kesetaraan dan keadilan gender menuju terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Terimakasih istriku kau sudah mengntarkan ku menjadi gubernur,” ujar Arinal.

Arinal mengakui peran perempuan sangat besar yang berkontribusi dalam merebut kemerdekaan. Juga menyuarakan berbagai permasalahan, dan turut mencari serta menjadi solusi untuk mengantarkan Indonesia ke depan lebih baik.

“Pemprov Lampung berharap para srikandi Provinsi menjadi garda terdepan pengendalian di dalam rumah tangga,” ujar Gubernur.

Gubernur Arinal menyampaikan bahwa perempuan-perempuan hadir di garda terdepan dan menjadi penggerak sosial dengan membangun kesadaran masyarakat dan turut serta menyediakan berbagai macam kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak virus corona.

Acara yang dihadiri Ketua TP PKK Riana Sari Arinal ini juga diisi dengan penampilan anak-anak TK. Juga ada pemberian bingkisan kepada ibu-ibu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed