oleh

Peringati Hari Ibu, Emak-emak REMPAS Berbagi Kebahagiaan

Bandarlampung, warta9.com – Memperingati Hari Ibu 2021, Emak-emak yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat “Revitalisasi Masyarakat Peduli Aksi Soisial” (REMPAS) Lampung, menggelar aksi sosial, berbagi kebahagiaan.

“Di hari ibu kali ini, kita memperingatinya dengan berbagi kebahagian sesama ibu dan ibu-ibu lainnya diluar dari REMPAS”, kata Ketua Rempas Lampung, Hj. Primadani S.I.P, di markas REMPAS, Rawa Laut, Bandarlampung, Rabu (22/12/2021).

Menurut kak Rima (Sapaan akrab Primadani), untuk anggota Rempas yang berjumlah 129 orang, diwajibkan masing-masing membawa kado yang dibungkus koran minimal seharga 20 ribu rupiah, “Selain itu, masing-masing juga wajjib membawa Nasi bungkus/kotak, lalu kita saling tukar kado maupun bekal” terangnya.

Dalam kegiatan tesebut juga didukung oleh SIDO MUNCUL LAMPUNG berupa produk yang diberikan oleh bapak Wiriadi Johan kepada ketua REMPAS, Hj. Primadani. “Selanjutnya produk sido muncul itu kita bagikan sebagai hadiah untuk para Ibu-ibu, yang berada di sekitar Rawa Laut higga Enggal,” jelasnya.

Ny. Mofaje S Caropeboka ini berharap, kegitan di Hari ibu ini, Emak-emak bisa merasakan kebahagian serta selalu memberikan manfaat serta energi positif disekitarnya, “dan meng edukasi para ibu-ibu muda jaman Now, dan Selamat Hari ibu untuk para ibu dari kami Emak-emak REMPAS” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed