oleh

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 043/Gatam Gelar Do’a Bersama

Bandarlampung, Warta9.com
Komandan Korem 043/Garuda HItam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan jajaran Jum’at (13/12/2019), pukul 10.30 WIB, mengikuti do’a bersama. Doa dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.

Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, dihadiri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S.Ip, Ketua Persit KCK Koorcabrem 043 PD II/Swj Ny. Rica Taufik Hanafi, Para Dansatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Para Kabalak Korem 043/Gatam, Ibu ibu Persit, dan 250 orang Prajurit, PNS dan ibu ibu Persit jajaran Korem 043/Gatam, yang di Imami Ustad Solihin dari MUI Provinsi Lampung,

Dalam kesempatan ini, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, menyampaikan selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi, saya ucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Solihin dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas yang telah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk dapat hadir pada kegiatan Do’a bersama ini.

“Do’a bersama ini, merupakan bagian dari memelihara semangat dan sikap upaya kita selaku patriotisme, sekaligus diharapkan menjadi bagian dari penyempurnaan amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,“ kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, Hari Juang TNI AD yang kita peringati kali ini, mengambil tema “TNI AD adalah Kita”. Untuk itu mari kita maknai bersama tema ini, walaupun TNI AD telah tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang modern dan profesional, namun tidak boleh meninggalkan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, nilai-nilai Kemanunggalan dengan rakyat yang terkandung dalam peristiwa sejarah Palagan Ambarawa, layaknya senantiasa kita tanamkan dalam gerak pengabdian setiap Prajurit Korem 043/Gatam,” tegas Danrem 043/Gatam. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed