oleh

Peringati Hari Kartini dan Peduli Dampak Covid-19, Polwan Polda Lampung dan Jajaran Bagi-bagi Sembako

Bandarlampung, Warta9.com – Polwan Polda Lampung dan jajaran Polres melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) serentak dalam rangka peduli Covid-19 dan memperingati Hari Kartini 2020. Dengan dibantu anggota polisi lelaki anggota Polwan mendatangi beberapa rumah warga masyarakat di wilayah hukum Polda Lampung dan Polres Jajaran, Rabu (22/4/2020).

Sebanyak total 13.545 paket sembako yang berisikan beras 10 kg, fula 3 kg, minyak 2 liter, susu 3 kaleng, dengan rincian 3.706 paket disiapkan oleh Satker Polda Lampung dan 9.839 paket disiapkan oleh Polres Jajaran akan diberikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian bantuan sosial berbentuk sembako ini merupakan salah satu bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Lampung dan jajaran kepada seluruh ibu-ibu yang terkena dampak Covid-19. Sehingga diharapkan agar seluruh masyarakat dapat tetap di rumah saja mengikuti aturan yang disampaikan pemerintah. Warga juga dihimbau tetap menjaga jarak serta kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker maupun menjaga imun tubuh serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed