oleh

Peringati Hari Relawan, PMI Lampung Gelar Baksos

Dokter Johan Lius, mewakili Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan PMI kepada masyarakat. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung yang diketuai oleh Riana Sari Arinal, SH, tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial.

Dalam rangka memperingati Hari Relawan pada 28-29 Desember, PMI Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial.

Kabid Anggota dan Relawan PMI Provinsi Lampung dr. Johan Lius, M.Kes, mewakili Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Kabupaten Lampung Timur, Tanggamus dan Tulang Bawang.

PMI memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak puting beliung dan tanah longsor berupa pemberian sembako, masker kain, wipol, Hygiene kit, paket PHBS dan shelter tool kit. Kegiatan dihadiri oleh Camat, Uspika, Kepala Pekon dan masyarakat setempat.

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal berpesan kepada masyarakat yang terdampak untuk sabar, kuat dan tabah menghadapi masalah tersebut dan masyarakat tetap diminta untuk waspada bila terjadi kegiatan serupa dengan cara mengikuti petunjuk dan arahan dari aparat yang berwenang. “Mari sama-sama kita jaga persatuan diantara kita menghadapi musibah ini. Kita sama-sama bergotong royong saling membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah,” kata Riana Sari. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed