Peringati Harlah Pemprov Lampung, DPRD Lamtim Gelar Paripurna Bersama Eksekutif

Sukadana, Warta9.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat paripurna istimewa Harlah ke-54 Provinsi Lampung tahun 2018, Selasa (20/3/2018).

Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri Rapat Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung Ke 54 Tahun 2018 di Ruang Sidang DPRD, Selasa (20/03/2018).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif didampingi Wakil Ketua, Ela Siti Nuryamah dan Nawawi itu juga dihadiri Plt Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, para anggota dewan dan pejabat di lingkungan Pemkab Lamtim.

Zaiful Bokhari saat membacakan sambutan Pjs. Gubernur Lampung mengatakan bahwa pembangunan yang telah dicapai merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan bersama antara eksekutif dan legislatif. Semoga kerjasama yang baik ini, dapat senantiasa terpelihara dan ditingkatkan dimasa masa yang akan datang.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengatakan, “sebagai provinsi yang telah berusia 54 tahun, Provinsi Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat”, tuturnya.

“Untuk itu saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada untuk mengingat Hari Jadi Provinsi Lampung Ke 54 ini sebagai sarana instropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ajak pemilik panggilan akrab Bang Ipul kepada seluruh yang hadir pada rapat tersebut.

Sementara Johan Arif dalam kesempatan itu untuk bersinergi dengan seluruh komponen untuk secara kimpak mengisi pembangunan di Lampung khususnya di Kabuoaten Lampung Timur, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat semakin membaik dan meningkat. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.