Peringati HUT Bayangkara ke-72, Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Yang Digelar Polres Metro

Metro, Warta9.com Polres Kota Metro menggelar Fun Bike, Minggu (13/5/2018), kegiatan tersebut dilakasanakan sebagai bagian kegiatan  memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 sekaligus mendukung Asian Gemes Jakarta-Palembang, acara dipusatkan di halaman Mapolres setempat.

Fun Bike berlangsung meriah dilepas  Walikota Metro, Achmad Pairin dan di hadiri oleh Wakil Walikota Metro Djohan,Sekda Kota Metro A Nasir, Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik, Ketua KSI propinsi Lampung Agung Priyo Suseno
dan Forkopinda Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, panitia menyediakan ribuan undian berhadiah seperti sepedagunung, kulkas, mesin cuci, rice cooker, TV, kipas angin,Uang Tabungan dari BRI serta hadiah-hadiah menarik lainya

Kapolres Metro AKBP. Umi Fadilah Astutik S.Sos, S.Ik mengatakan Fun Bike diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72  sekaligus dalam rangka untuk mendukung  Asian Games Jarkarta-Palembang 2018.

Fun Bike yang diadakan Polres Metro ini merupakan yang pertama di tahun ini, dan jumlah pesertanyapun cukup banyak hingga mencapai 2.500 peserta, dan mengambil titik start di jalan Diponegoro depan polres Metro yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Metro, Komunitas Sepeda Indonesia (KSI) Forkopimda, Kodim 0411 dan masyarakat umum.

Kegiatan fun bike ini sebagai upaya untuk mengkampanyekan hidup sehat dan mendukung terciptanya situasi yang aman terkendali dan dinamis dalam rangka memelihara kamtibmas.

“Saya berharap kepada seluruh warga Metro untuk mendukung Asian Gemes dan mengajak kepada seluruh anggota polres Metro, Forkopinda, dan seluruh kantor dan dinas intansi agar memasang spanduk-spanduk Asean Gemes di depan kantor masing -masing dan di tempat-tempat strategis agar terlihat gelora Asian Gemes”.pungkasnya

Wakil Walikota Metro Djohan  menyampaikan ucapan termakasih dan mengapresiasikan kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan oleh polres Metro, Ia berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan.

“Dengan adanya kegiatan  yang meriah ini berarti polres Metro turut mengembangkan kemajuan kota Metro karena acara seperti ini diadakan sangat meriah dan berkembangkanya kota metro juga karena adanya acar-acara seperti ini”, demikian Djohan. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.