Warta9.com

Wahana Informasi & Bisnis Anda

Peringati HUT Ke-48, DPC PDI Perjuangan Lampura Gelar Tasyukuran

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka Hut ke-48, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Demokrasi Indoensia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Lampung Utara menggelar tasyakuran dan pembagian tumpeng di sekretariat kantor PDI, Minggu (10/01/2021).

Acara HUT ke-48 PDIP mengusung Tema “Indonesia berkepribadian dalam Kebudayaan”, dilakukan secara virtual serentak di seluruh DPD dan DPC se-Indonesia yang dipandu oleh DPP PDIP Megawati, dihadiri Presiden RI, Jokowi Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, MPR RI, DPD RI.

Sedangkan DPC PDIP Kabupaten Lampung Utara dihadiri Ketua DPC PDIP Lampura Drs. Yose Rizal, MH, Sekertaris Wirta Jaya Saputra, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Lampura, Joni Saputra, Hi. Rahmat Hartono, Hi. Abadi, Joni Marbun, Hi. Hendra Setiadi, ST beserta seluruh pengurus partai PDIP Lampura.

Kemudian, dilanjutkan penyerahan tumpeng kepada pengurus DPC dan Ranting PDIP Lampura yang secara simbolis di serahkan langsung ketua DPC PDIP Lampura Yose Rijal.

Ketua DPC PDIP Lampura Yose Rizal mengatakan dirgahayudi partai PDI Perjuangan ke-48, di seluruh indonesia akan pecahkan 3 rekor muri, pertama mengikuti Webinar terbanyak, kedua menanam pohon terbanyak yang di lakukan partai PDIP seluruh indonesia secara simbolis.

Sedangkan untuk penanaman pohon akan di laksanakan setiap daerah selambat lambatnya tanggal 23 Januari 2021, ketiga pembagian tumpeng.

“Kita tadi telah membagikan 21 Tumpeng kepada masyarakat melalui Pimpinan Cabang Fraksi dengan bukti dokumentasi, alamat dan nama penerima karena ada penilaian dari Muri,” kata dia.

Dimomentum ini juga, sebagai ajang evaluasi bagi DPC PDI Perjuangan Lampura dan kedepan harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Kepada pengurus partai harus berusaha lebih baik dan selalu mendekatkan diri ke tengah tengah masyarakat agar partai PDIP bisa lebih baik lagi sehingga kita bisa menjadi partai pemenang,” ungkapnya.

Ia berharap meminta seluruh pengurus partai mulai dari Cabang hingga ranting harus memperkuat jaringan sehingga kedepan kita bisa menjadi pemenang pada Pilkada, Pilgub, dan Pilres.

HUT Partai PDI Perjuangan ke-48 dengan Tema “Indonesia Berkepribadian dalam kebudayaan”. Yose Rizal menekankan kepada seluruh pengurus partai agar bisa melestarikan dan mengembangkan kebudayaan leluhur. Sebab, keberagaman budaya yang mampu memperkuat serta mempersatukan kita.

Yose berharap, PDI Perjuangan menjadi contoh sebagai pemersatu bangsa dan tidak membedakan baik suku, agama maupun budaya. (Rozi/Van/Lam)

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.