Peringati HUT RI Ke 73, Kecamatan Tumijajar Gelar Berbagai Lomba

Panaragan, Warta9.com – Untuk turut serta memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-73, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar beragam lomba dengan melibatkan semua kalangan.

Camat Tumijajar Rasyid, SE mengatakan untuk memeriahkan hari jadi RI yang Ke-73, Kecamatan Tumijajar menggelar berbagai lomba yang di ikuti Siswa/i SD, SLTP dan SLTA dan Ibu-ibu se-Kecamatan Tumijajar.

“Adapun lomba yang akan digelar, yaitu lomba Marathon, SKj, Senam Poco-poco, Lomba Koor dan gerak jalan yang akan dimulai dari hari ini 13 hingga 16 Agustus mendatang,” terang Rasyid diruang kerjanya, Senin (13/8).

Mengenai persyaratannya sendiri, tambah Rasyid, Lomba marathon diwajibkan disetiap sekolah maksimal mengirimkan 5 orang putra/i, lomba SKj dengan jumlah peserta 12 orang dan Lomba senam poco-poco berjumlah 10 orang/regu. “Kalau untuk lomba Koor sendiri, yang akan dilombakan yaitu lagu 17 Agustus dan lagu Mars Tubaba dan di ikuti 10 orang,” ucapnya.

“Sedangkan untuk penilaian sendiri meliputi jumlah peserta, seragam, kekompakan dan kreatifitas.dari semua jumlah semua itu akan kita ambil juara 1, 2 dan 3,” tutup Rasyid. (W9-Hadi)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.