Personil Unit 1Subdit Politik Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda

Kotabumi, Warta9.com – Personil Unit I Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung di pimpin oleh IPDA Harminto beserta dua orang anggota Aipda Yunizar dan BRIGPOL Yunan Zamzani melaksanakan silahturahmi dengan para tokoh pemuda di wilayah Kota Bumi Lampung Utara Sdr.Alian Aris Dan kawan kawa.

Kegiatan silahturahmi dilaksanakan untuk meningkatkan Sinergitas masyarakat Kota Bumi dan Polri dalam rangka menyikapi situasi yang berkembang di Kota Bumi menjelang terselenggaranya Pemilihan Bupati Lampung Utara 2018 Jujur, Adil dan Damai serta terhindar dari provokasi dan berita Hoax.

Dengan terjalinnya sinergitas Polri dan masyarakat maka diharapkan tumbuh kesadaran dari warga kotabumi untuk sama-sama menjaga situasi yg kondusif saat menjelang atau pun pasca pengumuman pemenang Bupati dan Wakil Bupati 2018, siapapun yang terpilih secara aklamasi secara sah sebagai pemenang wajib di dukung oleh seluruh wrga msyarakat kota Bumi termsuk paslon bupati dan wabup yang kalah.

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat kota bumi bersama-sama, kita ciptakan Kota Bumi yang kondusif. Damailah selalu Kota bumi, Damailah selalu NkRI,” tukasnya. (W9-Ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.