Pertemuan dengan Mantan Aktivis, Alzier Tegas Belum Ada Dukungan Cagub Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Beredarnya foto pertemuan antara mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabranie dengan sejumlah mantan aktivis antara lain, Nizwar Affandi dan Rakhmat Husein tidak ada kaitannya dengan politik menjelang Pilgub 2018.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Alzier, via telepon, Senin (2/4/2018), menanggapi beredarnya gambar dirinya dengan Affan dan Husein salam dua jari di media sosial.

“Hanya sebatas pertemuan silaturahmi saja, gam ada bahas Pilgub atau politik, mereka (Affan dan Husein, red) kan adek saya,” jelas Alzier.

Untuk saat ini sambung politisi senior Golkar itu, belum ada dukungan ke siapapun. Dirinya masih mengamati konstelasi politik yang berkembang menuju pesta demokrasi Pilkada 27 Juni 2018.
“Belum bisa kasih dukungan masih kita lihat dulu, semua kan kenal dari nomor 1 sampai nomor 4 jadi nanti lah kita dukungannya,” ujar Alzier.

Disinggung soal salam dua jari yang seolah-olah dia dukung nomor 2 jagonya Rakhmat Husein, Alzier mengatakan itu bukan bentuk dukungan atau nyuruh milih paslon no.2. Itu sifatnya selontan mengikuti Husein. Jadi Alzier menegaskan dirinya belum menentukan sikap dukungan terhadap salah satu calon gubernur. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.