Peserta Lomba Perahu Dayung Dapat Perhatian Khusus dari Dua Balon Legislatif Tubaba

Panaragan, Warta9.com – Nampaknya kegiatan lomba dayung (Perahu) yang diadakan oleh Panitia Umum Forum Muli Menganai Tiyuh/desa Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat itu, mendapatkan perhatian khusus dari dua bakal calon Legislatif di Kabupaten Tubaba.

Nampak dua kandidat dari Partai PDI Perjuangan Nadirsyah, sekaligus Ketua Umum Mari Sejahterakan Petani (MPS) Tubaba dan Partai Demokrat Busroni, SH yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tubaba hadir dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran mereka dilokasi selain asli warga Tiyuh karta, mereka berdua juga memberikan dukungan, bantuan berupa hadiah doorprize dan semangat kepada para peserta.

Dikatakan Busroni, kegiatan ini selain memeriahkan hari kemenangan RI yang Ke-73, juga bisa dijadikan ajang silahturahmi dan kumpul-kumpul warga setempat.

“Saya mendukung, atas nama pribadi untuk kegiatan yang rutin dilakukan warga. Insya allah tahun depan kegiatan ini akan kita tambah dengan lomba bernyanyi ibu-ibu dan lainnya supaya tambah meriah,” ungkapnya dilokasi lomba, Jum’at (17/8).

Dari pantauan warta9.com dilapangan, kegiatan lomba yang berakhir sekitar Pukul 16.00 Wib tersebut, nampak juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah dourpres.yang langsung diberikan Nadirsyah. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.