oleh

Peserta Safari Jurnalistik PWI Tubaba Dilepas

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eri Budi Santoso melepas rombongan Safari Jurnalistik 2021 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, Selasa (9/11/2021).

50 anggota PWI Tubaba akan dijadwalkan menghadiri Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Yogyakarta, sekaligus kunjung studi di Monumen Pers Nasional di Solo Jawa Tengah.

“Bupati Tubaba titip pesan kepada teman-teman Wartawan PWI Tubaba Jaga kekompakan, kebersamaan dan utamakan kesehatan serta tetap disiplin Protokol kesehatan,” kata Eri Budi Santoso menyampaikan pesan Bupati Tubaba Ir.H.Umar Ahmad,SP.

Lanjut EB sapaan akrab Kadis Kominfo itu, Bupati Tubaba berharap PWI dapat terus memperkenalkan bumi Ragem Sai Mangi diseluruh Nusantara, terutama pusat-pusat strategis dunia kewartawanan.

“Teman-teman tidak hanya sekedar membawa nama baik organisasi PWI sebagai wadah organisasi profesi wartawan, tapi juga membawa nama baik daerah Tubaba. Selamat melaksanakan Safari Jurnalistik 2021 semoga sukses dan kembali dengan sehat selamat,” kata EB.

Sementara, Ketua PWI Tubaba, Edi Petra Zulkarnain menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Tubaba terutama Bupati Tubaba yang selalu mendukung dan memotivasi PWI Tubaba.

“Ada dua agenda utama yang akan dilaksanakan di kegiatan Safari Jurnalistik 2021 PWI Tubaba, pertama menghadiri dan mensukseskan kegiatan Pra Porwanas bersama PWI Lampung dan kedua kunjungan studi di Monumen Pers Nasional untuk mendorong terwujudnya Museum Pers di Tubaba, Kita akan banyak belajar untuk kegiatan ini. Terimakasih dan bangga kami sampaikan kepada pemerintah daerah dan seluruh pengurus PWI Tubaba atas terlaksananya Safari Jurnalistik 2021. Semoga kegiatan ini sukses dan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (rls/PWI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed