Pilkada Bandarlampung, Partai Garuda dan PBB Dukung Rycko-Jos

Bandarlampung, Warta9.com — Partai Garuda dan Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi merapatkan barisan mendukung pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Rycko-Jos) untuk bersama berjuang dalam Pilwakot Bandarlampung 2020.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Bandarlampung, Iswan Hamdi, mengatakan diminta atau tidak diminta Partai Garuda akan tetap mendukung dan berjuang bersama Rycko Menoza SZP karena kedekatan dengan keluarganya sudah terjalin sejak dulu.

Hal ini, kata dia, juga didukung dengan surat dukungan resmi langsung dari Ketua Umum Partai Garuda. “Kami siap bekerja keras dan berjuang memenangkan Rycko-Jos, dan berharap dapat mengemban amanah rakyat Bandar Lampung,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Lampung, Setiawan Hasni, menyatakan dukungannya kepada Rycko Menoza SZP untuk menjadi Walikota Bandar Lampung.

Dia mengatakan, akan turun langsung di tingkat kota bergerak bersama fungsionaris dan tokoh-tokoh partai itu dengan maksimal untuk membawa kemenangan pasangan tersebut. “Kita akan ‘all out’, bergerak dengan terarah, terukur dan menang,” tegasnya.

Sementara itu, Rycko Menoza SZP mengatakan, bergabungnya dua partai ini diibaratkan sebagai tambahan kekuatan dan semangat baru dalam mewujudkan ‘Bandarlampung Baru’. “Ini seperti darah baru masuk ke tubuh saya dan Pak Johan,” kata Rycko.

Menurutnya, semakin banyak dukungan akan semakin baik, baik dukungan kawan, jaringan keluarga, maupun kawan-kawan.

Selain itu, kata Rycko, akan ada beberapa dukungan lagi dari sejumlah organisasi dan elemen masyarakat yang akan segera bergabung merapatkan barisan untuk ‘Bandarlampung Baru’.

Ia berharap, semua tim yang tergabung agar dapat berkoordinasi di semua wilayah. Bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan Kota Bandarlampung yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

Sementara itu, jajaran pengurus Partai Garuda dan Partai Bulan Bintang Kota Bandarlampung bersilaturahmi dengan Rycko Menoza dan tim pemenangannya, di Bandarlampung, Sabtu, (12/09/2020).

Dalam pertemuan tersebut mereka sepakat untuk berjuang bersama partai Golkar dan PKS untuk memenangkan Rycko Menoza menjadi Walikota Bandarlampung.

Diacara tersebut hadir pula perwakilan pengurus Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FPKBM) Kota Bandarlampung yang sepakat untuk mendukung Rycko Menoza- Johan Sulaiman dalam Pilwakot 2020. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.