Pitka Rycko Menoza Silaturrahmi dengan Pimpinan PW Aisyiyah Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua IIPG Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, diwakili Wakil Ketua IIPG Pitka Rycko Menoza dan Helida Heliyanti, melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Lampung, Sabtu (27/6/2020).

Rombongan Pitka Rycko selain melakukan silaturrahmi juga menyaksikan penyerahan bantuan paket beras bantuan dari Hj. Riana Sari Arinal yang diserahkan pengurus Aisyiyah kepada masyarakat.

Ketua PW Aisyiyah Lampung Dra. Nurjanah Baharudin, menyambut baik silaturrahmi yang dilakukan oleh Riana Sari Arinal yang diwakili oleh rombongan Pitka Rycko Menoza, Helida Heliyanti dan lain-lainnya.

PW Aisyiyah Lampung mengucapkan terimakasih kepada Ibu Riana Sari istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang telah memberi bantuan kepada masyarakat melalui PW Aisyiyah. Bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19, melalui Aisyiyah Lampung oleh Riana Sari sudah kedua kalinya yaitu pada 17 Mei lalu.

Menurut Nurjanah, PW Aisyiyah merupakan lembaga otonom Muhammadiyah, maka mempunyai usaha sendiri seperti pendidikan, majelis ekonomi, lembaga lingkungan hidup dan lain-lain.

Nurjanah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako dan beras yang telah diberikan oleh Riana Sari. Mereka mendoakan Gubernur Lampung dan Ibu Riana Sari Arinal selalu diberi kesehatan dan kemudahan. Ketua PW Aisyiyah juga berharap agar silaturrahmi bisa terus bersambung di masa-masa yang akan datang.

Sementara itu, Helida Heliyanti dan Pitka Rycko Menoza menyampaikan salam dari Hj. Riana Sari Arinal. Seyogyanya Ibu Riana Sari akan langsung datang, tapi karena kesibukannya berhalangan hadir.

Pitka Rycko Menoza bersama rombongan Pengajian Al Hidayah juga melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Baru dan Tanjung Agung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.