Pj Kades Sambut Kunjungan Kerja Bupati Jembrana

Jembrana, Warta9.com – Kunjungan Kerja Bupati Jembrana I Putu Arta, disambut oleh Pj Perbekel Desa Eka Sari I Kadek Arya Budiasa di Kantor Desa Eka Sari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Rabu (11/9).

Selain Bupati Jembrana, tampak hadir Kasat Pol PP Gusti Rai Budi, Asisten I, Kadis PMD, Camat Melaya I Putu Gd Oka Santika, Bhabinkamtibmas, serta Stap Desa, dan Calon Perbekel Desa Ekasari I Gede Puja.

Tujuan kunjungan Bupati Jembrana ke Desa Ekasari untuk melihat persiapan pemilihan perbekel secara serentak, yang akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2019. Dalam kunjungan tersebut, Bupati bersama rombongan langsung menuju ruangan Sekretariat Panitia Pilkel Desa Ekasari yang didampingi oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkel).

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta dalam setiap kegiatan Simekrama khususnya menyampaikan program dan Vvsi- misi para calon Perbekel tidak boleh saling menyinggung antar calon.

“Saya menghimbau agar menyampaikan yang positif dan tidak boleh menyinggung Ras, agama dan Suku demi terciptanya suasana damai,” singkatnya.

Setelah kunjungan ke Desa Ekasari, Bupati Jembrana dan rombongan mrlanjutkan kunjungan kerja ke desa Lmlain di Kecamatan Melaya. (W9-Agus)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.