Pjs Gubernur Lampung Beri Penghargaan kepada Mahasiswa Teknokrat Berprestasi

Bandarlampung, Warta9.com – Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung Dr. Drs. Didik Suprayitno, MM, menyerahkan piagam penghargaan kepada 75 mahasiswa berprestasi (Mawapres), di Indoor Gelanggang Mahasiswa Teknokrat, Rabu (9/5/2018).

Mahasiswa yang menerima piagam penghargaan merupakan Mawapres tingkat nasional dan Asia. Prestasi yang diperoleh mulai dari prestasi akademik, seni, budaya olahraga dan bahasa Inggris.

Pjs Gubernur dalam penyerahan piagam penghargaan didampingi Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA dan Penasihat Yayasan Teknokrat Hj. Hernaini Nasrullah,SS, MPd.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknomrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas kesempatan Pjs Gubernur Lampung Dr. Didik Suprayitno, MM, yang bersedia hadir dan memberi kuliah umum di kampus Teknokrat, Rabu (9/5/2018).

Menurut Nasrullah Yusuf, ini merupakan kehormatan yang luar biasa. Mungkin ini bertama kalinya bagi beliau (Pjs. Gubernur, red), memberi kuliah umum di kampus sejak bertugas di Lampung.

Nasrullah memaparkan bahwa, Tahun 2017 Teknokrat menjadi Universitas. Ini juga satu-satunya selama 20 tahun di Lampung baru berdiri Universitas di Lampung.

Pejabat sementara Gubernur Lampung Dr. Didik Suprayitno, MM, memberi kuliah umum di kampus Universitas Teknokrat Indonesia. Ribuan mahasiswa kampusnya sang juara memenuhi indoor Gelanggang Mahasiswa kampus setempat.

Didik memberi kuliah umum kepada ribuan mahasiswa Teknokrat tentang ‘Peran Generasi Muda dalam Pembangunan Nasional”. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.