oleh

PKS Lampung Utara Berikan Tali Asih Pada Caleg Gagal Lolos

Kotabumi, Warta9.com – Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 silam, lima kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura) melenggang duduk menjadi anggota DPRD setempat, sementara 38 kader lainnya tak lolos.

Meski banyak kadernya ‘belum beruntunh’ menjadi wakil rakyat, namun apresiasi yang tinggi tetap diberikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Lampura. Bentuk apresiasi tersebut berupa pemberian tali asih.

Agung Utomo selaku Ketua DPD PKS Lampura, menyerahkan langsung tali asih tersebut kepada para kadernya, Jumat (3/1/2020), dan disaksikan langsung sejumlah Badan Pengurus Harian DPD PKS Lampung Utara, Anggota DPRD Lampura dari Fraksi PKS serta kepengurusan DPD PKS Lampung Utara.

Agung Utomo menyampaikan pemberian tali asih untuk merajut ukhuwah dan memperat tali silahturahmi antara struktur DPD PKS Lampura dan keluarga Besar Caleg PKS 2019.

“Mudah mudahan dengan acara ini dapat meningkatkan tali silaturahmi sekaligus menjaga hubungan persaudaraan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, meski tidak ada kesepakatan atau perjanjian mengenai pemberian tali asih bagi kader yang tak lolos, namun hal itu merupakan program untun mewujudkan perhatian dan terimakasih kepada para caleg yang telah berperan aktif dan ikut berkorban membantu membesarkan PKS khususnya di Lampura.

Total keseluruhan yang dberikan tali asih  berjumlah 38 orang dari 4 daerah pemilihan (Dapil), dengan rincian Dapil I sebanyak 10 ‘pejuang’, Dapil II 10 ‘pejuang’ Dapil III 9 ‘pejuang’, dan Dapil IV sebanyak 9 ‘pejuang’. (Avan/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed