oleh

PKS Lampura Bantu Warga Terpapar Covid

Kotabumi, Warta9.com – Terus meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara, membuat DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten setempat membentuk tim penanggulangan virus corona.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni dengan mengunjungi dan membantu warga yang terkonfrimasi dan sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan berupa paket bingkisan ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban mereka yang tengah terpapar virus. Penyaluran bingkisan dilakukan door to door.

”Hari ini kami mengunjungi saudara- saudara kita yang melakukan isoman di kelurahan Rejosari 2 orang, Tanjung Harapan 2 orang,Tanjung Aman 2 orang, Semuli Jaya 2 orang, Sungkai Selatan 2 orang, Sungkai Utara 2 orang dan kelurahan Kotaalam 2 orang,” kata M Nuzul Setiawan, Ketua DPD PKS Lampung Utara, Senin (19/7/2021).

Dalam rangka penanganan covid, yang bisa dilakukan dalam bentuk pembagian sembako itu sebenarnya bertujuan untuk ketahanan fisik masyarakat yang terdampak. “Saya kira, ini sangat baik. Karena sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang terkena dampak,” ujarnya.

Sebagai manusia yang memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama, Nuzul juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersedia untuk mengulurkan tangan dan saling bahu membahu meringkan beban masyarakat di tengah wabah corona.

Ia juga berharap agar bantuan yang disalurkan bisa dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran. “Semoga saudara-saudar kita yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, dapat segera pulih,” tukasnya. (Rozi/Lam/Van)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed