Plt Bupati Budi Utomo Terima Kunjungan Kemenkumham Lampura

Kotabumi, Warta9.com – Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo menerima kunjungan dari Lembaga Kemenkumham Wilayah Lampung Utara, di kediaman pribadi Plt Bupati, Kamis (13/2/2020).

Rombongan tersebut dipimpin Kepala Lapas Klas IIA Kotabumi Endang Lintang Hardiman, diikuti Kepala Rutan Klas IIB Kotabumi Denial Arif, Kepala Imigrasi Amrulloh, Kepala Rubasan Auda dan Kepala Bapas Welly.

Menurut Kepala Lapas kelas IIA kotabumi Endang Lintang Hardiman, Agenda pertemuan ini ialah perkenalan para pejabat baru di Lingkungan Intsasi Kemenkumham wilayah Lampung Utara dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. “Hanya silaturahmi dan perkenalan saja dengan pihak Pemerintah Kabupaten karna ada beberapa pejabat baru,” terangnya.

Sementara itu Plt. Bupati Hi. Budi Utomo saat dikonfirmasi menyatakan kedatangan rombongan tersebut hanya membesuk dirinya yang kurang sehat sekaligus silaturahmi. “Karna ada para pejabat baru di Instansi mereka,” terang Plt.Bupati Budi Utomo.

Sebelum menerima pihak perwakilan Kemenkumham Plt. Bupati juga menerima kunjungan dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabumi. (Rozi/zal)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.