Plt. DPW Partai NasDem Instruksikan Kader Bekerja Maksimal

Menggala, Warta9.com – Plt. DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari menjelaskan, Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) ini merupakan agenda untuk mengecek kesiapan Partai NasDem di Tulang Bawang dalam menghadapi Pilgub, Pileg serta Pilpres yang akan dihadapi.

Hal itu diutarakannya saat membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Partai NasDem di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (24/03).

Taufik juga memberikan arahan serta langkah dan strategi serta diskusi mengenai kesiapan struktur dan kesiapan pemenangan bersama pimpinan DPC dan sayap DPD. Selain itu akan mendukung penuh kemenangan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019 mendatang.

‚ÄúPartai NasDem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Tulangbawang. Sebagai Partai muda kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg, Pilgub dan Pilpres. Saya intruksikan kepada seluruh kader dapat bekerja maksmimal dan itu harga mati, dengan niat yang lurus, maju terus dan tetap “KECE” Mustafa-Aja,” papar Taufik Basari.

Pelaksana tugas, sekaligus Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) ini, juga meminta pengurus dapat membuat daftar nama orang-orang yang dapat menjaga suara Partai NasDem dengan cara menuliskan nomor KTP, nama dan alamat. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.