oleh

Plt Sekdakab Lampura Ajak Wartawan Kompak Dukung Pembangunan

Kotabumi, Warta9.com – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara Sofiyan mengajak insan pers di kabupaten tersebut bersinergi dan kompak dalam mendukung pembangunan daerah sesuai tugas dan fungsi sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Ajakan tersebut diungkapkan Sofiyan saat berbincang dalam rangka ramah tamah dengan wartawan di kediaman pribadinya, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu (08/01/2019).

“Saya mengajak semua kompak untuk bersinergi mendukung pembangunan dengan mempererat hubungan kemitraan antara pemerintah dan insan pers yang berasal dari berbagai media dan organisasi wartawan yang ada di Lampung Utara,” kata Sekda.

Dia menyebut, wartawan memiliki peran penting sebagai generator informasi yang akurat bagi masyarakat. Untuk itu, kata dia, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi.

“Kemajuan Lampung Utara saat ini dan akan datang peran wartawan sangat di butuhkan dalam memberikan informasi yang cepat dan aktual kepada masyarakat,” harap Sofiyan.

Sementara Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan mengapresiasi silaturahmi yang digelar tersebut. Dia juga mengajak seluruh wartawan yang tergabung di organisasi PWI mendukung pembangunan di daerah tersebut sesuai tugas dan fungsinya.

“Kami (PWI, red) siap menjalin hubungan baik sebagai mitra dan sebagai penyambung informasi untuk masyarakat. Hubungan media dan pemerintah harus berjalan selaras dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kemajuan daerah,” ungkapnya. (Rozi/van)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed