Polisi Tangkap Warga Pringsewu Pelaku Teror Bom di Transmart Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Tim Gabungan Densus 88 Mabes Polri, Subdit III Jatanras dan Direktorat Intelkam Polda Lampung berhasil menangkap pelaku yang diduga melakukan teror bom di pusat perbelanjaan Transmart Bandarlampung, Selasa (15/5/2018).

Pelaku bernama Romi (25), warga Pringsewu. Dia ditangkap di sebuah kos-kosan yang yang berada di Jalan Nusantara 6, Kota Sepang, Kedaton, Bandarlampung, pada Rabu (16/5/2018).

Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana mengatakan, dari pengakuan pelaku kepada polisi, ia berbuat seperti itu hanya iseng saja. Namun Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Jadi, dari pengakuan pelaku ini, ia melakukan tindakan tersebut, hanya karena sekedar iseng,” ujar Suntana.

Kapolda Irjen Pol Suntana, mengatakan, sampai saat ini kami dari kepolisian sudah melakukan penahanan terhadap pelaku yang diduga membuat teror tersebut. “Pelaku sudah kami tahan , untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya.

Sebelumnya, pusat perbelanjaan Transmart Lampung digegerkan dengan ditemukan benda mencurigakan yang diduga bom Selasa (15/5/2018).

Benda yang dibungkus dan dilakban warna coklat itu setelah diperiksa polisi bukan bom. Tapi akibat benda itu, membuat orang-orang yang Transmart kocar-kacir dan membuat geger warga Lampung. (W9-jam/ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.