oleh

Polres Buleleng dan Tim Gabungan Bentuk Posko Bencana Alam

-Bali, Ekobang-1594 Dilihat

Singaraja, Warta9.com – Polres Buleleng bersama tim gabungan mendirikan Posko penanggulangan bencana usai melaksanakan gelar pasukan kesiap siagaan penanggulangan bencana alam.

Kabag Ops Kompol A.A Wiranata Kusuma melakukan siaran langsung melalui Radio FM agar masyarakat bisa mengetahui situasi yang terjadi.

Pembentukan Posko di Kabupaten Buleleng dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa dan didamping Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma, Selasa, (21/01).

Posko penanggulangan bencana alam di Kabupaten Buleleng, Jalan Raya Singaraja- Seririt, Sistim komunikasi di buat dalam bentuk WA Group. Personil berasal dari Polres Buleleng dan Instansi seperti BPBD, Dishub, Diskes, Basarnas dan TNI. Kegiatan tersebut dilakukan sejak 3 Januari 2020.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Wiranata Kusuma melalui siaran langsung lewat Radio FM Buleleng mengimbau masyarakat bisa mendengar informasi sekaligus mengetahui terbentuknya Posko penanggulangan bencana tersebut.

Dari hasil koordinasi telah dibuat pos siaga penanggulangan bencana yang akan ditempatkan personil Polres, BPBD, Diskes, Basarnas dan TNI.

“Apabila terjadi bencana alam maka masyarakat dapat menghubungi nomor telephone yang telah disediakan di call center posko terpadu siaga bencana alam Kabupaten Buleleng dengan nomor telphone (0362) 23022 dan nomor handphone 08113811247,” pungkasnya. (W9-Rob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed