Polres Jaksel Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

Jakarta, Warta9.com Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan sosialisasi anti narkoba kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Minggu (16/9). Sosialisasi ini di lakukan supaya masyarakat terutama di Jakarta Selatan sadar bahaya narkoba.

Pantauan di lapangan pada pukul 06.40 WIB, stand sosialisasi bertagar #HidupSehatTanpaNarkoba di kunjungi masyarakat seluruh usia mulai dari anak anak sampe orang dewasa.

“Jadi Polres Jakarta Selatan dalam rangka operasi Nila yang dipimpin oleh Kasat Narkoba melaksanakan pelayanan masyarakat berupa posko pelayanan tentang bahaya narkoba,” kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, Minggu (16/9/18).

Sosialisasi ini diadakan untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan bentuk fisik dari narkoba.

“Tujuannya supaya masyarakat mengetahui, karena mungkin masyarakat sekarang mengetahui narkoba hanya lewat internet dan YouTube,” ujar Budi.

Budi menambahkan, dengan mengetahui bentuk fisik narkoba masyarakat bisa menghindari bahaya narkoba dan melaporkan jika melihat adanya praktik narkoba.

“Narkoba di Jakarta Selatan sudah cukup mengkhawatirkan karena banyaknya pemakai atau¬† pengguna narkoba yang tertangkap dan rata rata anak muda,” tutupnya. (W9-Didi)¬†

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.