Polres Lambar dan Polsek Pesisir Tengah Gelar Patroli

Krui, Warta9.com – Tim gabungan Satuan Shabara Polres Lampung Barat (Lambar) bersama Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, melakukan patroli rutin dan hunting, pada Rabu malam (8/8/2018).

Patroli bersama yang dipimpin Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud dan Kasat Shabara Polres Lampung Barat IPTU Mulyadi ini dengan sasaran C3, peredaran narkotika, senpi ilegal, daging celeg dan hewan yang dilindungi di Jalan Lintas Barat Kruk – Bengkuli Pekon Laay Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat.Patroli di mulai pukul 10.30 hingga pukul 23.00 Wib.

Kendati diguyur hujan gerimis tidak me nyurut langkah aparat keamanan ini untuk melalukan patroli rutin.

Kapolsek Pesisir Barat Kompol M Daud mengatakan, patroli rutin ini akan terus dilakukan setiap saat sebagai upaya polisi memberikan keamanan bagi masyarakat di Pesisir Barat khususnya di Pesisir Tengah.

Mengingat peredaran narkotika tidak hanya di daerah perkotaan dan sudah masuk hingga ke pelosoh desa. Karena itu, jajaran kepolisian Polres Lampung Barat dan Polsek Pesisir Tengah bertekat memerangi peredaran narkotika.

Disamping itu juga, peredaran senjata api ilegal dan peredaran gading celeng juga meresahkan masyarakat. Karena itu, Polsek Pesisir Tengah dan Polres Lampung Barat betekat untuk.mencegah peredarannya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.