Polres Lampung Utara Buru Sopir Truk, Tabrak Lari Tewaskan Dua Pelajar

Kotabumi, Warta9.com – Polres Lampung Utara (Lampura) hingga Sabtu (25/8/2018), masih memburu sopir truk Colt Diesel nopol B 9964 YY, yang menabrak motor dan mengakibatkan dua pelajar meninggal dunia, di Jalan Raya Sinar Harapan Dusun VI Desa Gunung Betuah, Abung Barat, pada Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres AKBP Eka Mulyana mengataka kecelakaan maut tersebut bermula saat truk melaju dari arah Abung Barat menuju arah Desa Sinar Harapan dengan kondisi lampu kiri menyala dan lampu kanan mati. Setiba dilokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai Sudirman (17) berboncengan dengan Herman (15), keduanya warga Dusun VI Desa Gunung Betuah, Abung Barat.

Saat itu, motor yang dikendarai kedua pelajar ini tidak memiliki lampu utama. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sudirman dan Herman meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka parah. Sementara sopir truk langsung melarikan diri, dengan meninggalkan kendaraannya. “Atas kejadian tersbut pengendara motor mengalami luka berat dan meninggal ditempat, sementar sopir truk melarikan diri,” ujar Kapolres.

Pasca kejadian, lanjut Eka Mulyana, dirinya bersama jajaran langsung menghubungi dan mendatangi keluarga korban. Pihaknya juga memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga kedua korban. “Kita ikut belasungkawa atas musibah yang terjadi. Percayakan kepada Polres Lampung Utara untuk memproses penyidikan kecelakaan ini,” kata Kapolres.

“Sementara Polres baru bisa mengamankan kendaraan truk. Untuk sopir masih dalam penyelidikan. Doakan saja semoga sopir truk tersebut secepatnya bisa kita amankan, papar Kapolres Lampung Utara. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.