Polres Lampung Utara Gelar FGD

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka meningkatkan sinergi, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar ramah tamah dan Focus Group Discussion (FGD) bersama Kodim 0412/LU, Kimal, Denpom, Kejaksaan Negeri Kotabumi, Pengadilan Negeri Kotabumi, Brimob dan Pol PP Kabupaten Lampung Utara, di rumah makan Cek Ning Rabu (20/2/19).

Kapolres AKBPB Budiman Sulaksono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan meningkat sinergi Polres Lampung Utara dengan Instansi terkait di Lampura, guna meningkatkan koordinasi dan kerjasama terkait segala bentuk permasalahan yang ada.

“Apabila ada suatu permasalahan kita mudah berkoordinasi karna sering bertemu dan beromunikasi,” kata Kapolres.

Untuk itu, dirinya bersama para pejabat daerah intasi terkait akan terus berkomunikasi, secara langsung dan tidak langsung demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung Utara. “kita akan selalu berikan solusi ke pada masyarakat, jika terjadi permasalahan,” ujara AKBP Budiman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan situasi terkait menjelang Pileg dan Pilpres 2019 serta keamanan secara umum, serta dapat bersama sama instansi terkait dalam menyelesaikan permasalahan dan memberikan solusi bagi masyarakat khususnya di wilayah Kab. Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu hadir Kajari Yuliana Sagala beserta Staf, Wakil Ketua Pengadilan Kotabumi, Danyon C Brimob Kompol Saifuloh, Ka Den Pom Kapten Stepanuz, Danramil jajaran Kodim 0412, Kepala Kesbangpol Pirmansyah dan Danki Brimob AKP Jimmi. (Rozi/van)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.