Polres Lampura-Kodim 0412 Berkolaborasi Dalam Harmoni Indonesia

Kotabumi, Warta9.com – Polres Lampung Utara (Lampura) bersama Kodim 0412 ikut ambil bagian dalam gelaran Harmoni Indonesia 2018, Minggu (5/8/2018).

Harmoni Indonesia yang merupakan gagasan dari Presiden Joko Widodo itu, serentak dilakukan di 34 kampus dan seluruh kota se Indonesia serta di 8 kota mancanegara, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 dan pelaksanaan Asian Games 2018, di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menggelorakan semangat persatuan dan rasa nasionalisme dengan menyanyikan lagu-lagu nasional. Seperti lagu Indonesia Raya, Gadura Pancasila, Bagimu Negeri, Rayuan Pulau Kelapa dan Satu Nusa Satu Bangsa,” kata Kapolres AKBP Eka Mulyana, disela-sela kegiatan.

Harmoni indonesia dengan mengkibarkan bendera sang saka merah putih dan serentak menyanyikan lagu-lagu nasional ini juga dilaksanakan serempak di Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan itu, Selain Kapolres turut hadir Dandim 0412 Letkol R D Bachtiar, Pejabat Utama Polres Lampung Utara, personil Polres Lampung Utara dan Personil Kodim 0412 Lampung Utara. (W9-Van)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.