oleh

Polres TUBA Matangkan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Tulang Bawang, Warta9.com – Polres Tulang Bawang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019 wilayah hukumnya, di Rupatama Wira Satya Mapolres setempat, 13/12/2019).

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, Rakor dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019 bersama instansti terkait.

Sehingga pengamanan Natal 2019 dan pergantian malam tahun baru 2020 di Sai Bumi Nengah Nyappur ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Pada Operasi Lilin ini, Polres akan menggelar 6 Pos yaitu Pos Pelayanan Unit 2, Pos Terpadu Simpang Lapas, Pos Pengamanan MPP (mall pelayanan publik), Pos Pengamanan Exit Tol Menggala Km.184, Pos Pantau Rest Area Tol Km. 172 dan Pos Pantau Rest Area Km.208,” jelas Syaiful.

Dengan digelarnya 6 Pos tersebut diharapkan dapat secara maksimal memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang melintasi wilayah hukum Polres guna merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Selain itu juga akan all out dan tidak underestimate bersama instansi terkait dalam mengamankan rangkaian perayaan misa natal 2019 dan pergantian malam tahun baru 2020 oleh umat kristiani yang akan digelar di 57 gereja yang tersebar di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang,” tegasnya.

Kegiatan Rakor ini turut hadir, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Asisten I Pemda Tulang Bawang, Pasi Ops 0426 Tulang Bawang Kapten LE Sihombing dan instansi terkait lainnya.(W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed