Polres Tulang Bawang Bangun Posko Mudik Lebaran 2018

Banjar Agung, Warta9.com – Polres Tulang Bawang mulai mendirikan posko pelayanan dan pengamanan arus mudik idul fitri 2018 pada titik jalur yang bakal dilewati oleh para pemudik di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Tulang Bawang.

Satu pos pengamanan dan pelayanan di dirikan pada titik krusial yang dianggap rawan dan sering terjadi kepadatan. Seperti halnya yang di bangun di Poslantas Pasar Unit II, Banjar Agung.

Kasat Lantas AKP Agustinus Roni dan Kapospol Unit II Aipda Basaribu mewakili Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M, Si mengatakan, saat ini tengah dilakukan persiapan pembangunan pos pelayanan arus mudik dan arus balik. Pos ini nantinya untuk memberikan pelayanan kepada pemudik yang melintas di wilayah tersebut.

“Keberadaan Poskotis diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemudik, dimana nantinya pemudik mendapatkan layanan kesehatan dan pengaman dari petugas dalam perjalanan,” kata Kasat Lantas Agustinus, Sabtu (02/06/2018).

Selain itu menurutnya, Poskotis tahun ini dibangun berbeda dari tahun sebelumnya, karena bangunannya lebih lebar dan panjang menyambung kedalam ruko yang berada dibelakang Poskotis.

“Jadi insya allah keyamanan pemudik akan mendapatkan perhatian khusus, dan rencananya bangunan Poskotis lebih luas dan panjang, bisa digunakan untuk semua satuan,” tukasnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.