oleh

Polres Tulang Bawang Gelar Sertijab

Tulang Bawang, Warta9.com – Polres Tulang Bawang mengelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Perwira Menengah (Pama) dan Perwira Pertama (Pamen) Kapolsek Banjar Agung serta Kasatreskrim di Lapangan Polres setempat, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Menggala Timur, Kamis (09/09/2021).

Kapolres AKBP Hujra Soumena mengatakan, bawah Sertijab kedua Pama dan Pemen itu, Kompol Devi Sujana serta AKP Sandy Galih Putra, sedangkan pengganti jabatan mereka Kompol Abdul Mutolib jabatan lama Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam.

Untuk AKP Wido Dwi Arifiya Zaen sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim, kedua mereka dari Polda Lampung.

Sehingga mengucapkan selamat kepada pejabat lama atas prestasi dan dedikasinya selama berdinas di Polres ini.

“Dengan ini merasa merasa bangga atas pelaksanaan Sertijab kali ini, karena kedua Pamen dan Pama ini adalah mereka yang mendapatkan promosi bukan demosi,” sebut Hujra.

Masih menurut Kapolres, jabatan baru Kompol Devi Sujana mendapatkan jabatan baru  sebagai Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung AKP Sandy Galih Putra jabatan baru yang diemban selaku Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.

‘Tidak hanya itu, untuk seluruh anggota Polres agar bekerja dengan sungguh-sungguh, karena pejabat dari Polda Lampung akan memperhatikan,” terangnya.

Lajut dia lagi, kepada pejabat lama merasa bangga atas prestasi yang telah saudara berikan untuk Polres, di tempat baru nanti akan banyak kasus-kasus yang lebih besar lagi, dan masalah orang lain jangan dijadikan masalahmu.

Namun sisi lain, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan menaruh harapan besar rekann, rekan dan tunjukan prestasi kalian berdua selama berdinas di Polres ini.

“Berbuat lebih dari pada tidak, sebelum keputusan itu diambil diperlukan ilmu pengetahuan, mudah-mudahan kita semua dalam melaksanakan tugas serta pengabdian di Polres selalu diberikan rahmat dan hidayah dari allah SWT,” jelas dia. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed