Polresta Bandarlampung Beri Door Prize bagi Pengendara Suratnya Lengkap

Bandarlampung, Warta9.com – Untuk menjaga ketertiban dan keselamatan berlalulintas serta kelancaran berlalulintas terutama bagi warga Kota Bandarlampung, Satlantas Polresta Bandarlampung menggelar operasi keselamatan berlalulintas. Kali ini giat dilaksanakan di Tugu Adipura Bandarlampung, Rabu (14/3/2018).

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol S.Nanda Mega mengatakan, operasi keselamatan berlalulintas digelar selama 21 hari. “Selama ini kita telah menggelar operasi sebanyak tiga kali, operasi ini lain dari pada yang lain karena setiap pengendara yang kita periksa surat suratnya lengkap mereka kita kasih door prize sebagai penghargaan mereka taat berlaulintas. Sedangkan bagi mereka yang tidak lengkap mereka tidak kita ambil tindakan, mereka kami himbaukan agar segera melengkapi surat menyurat,” kata Kompol Nanda Mega.

Sedangkan salah satu pengendara Hanim (29), warga Telukbetung yang terjaring operasi keselamatan mengatakan, karena terburu-buru surat kendaraan ketinggalan. Namun dirinya kaget tidak ditilang oleh Polisi hanya diperingati agar kalau berkendaraan harus melengkapi surat-menyurat dan SIM. “Untuk lain kali saya akan mematuhi peraturan berkendaraan demi keselamatan dan kelancaran berlalulintas,” ujarnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.