oleh

Polresta Bandarlampung Tanam Pohon di Lapangan Kalpataru

Bandarlampung, Warta9.com
Kepolisian Resor Kota Bandarlampung kembali melakukan penanaman pohon dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan”, Sabtu (04/01/2020).

Penanaman pohon dilakukan di Ruang Terbuka Hijau yang terletak di Lapangan Kalpataru Kemiling Bandarlampung.

Penanaman secara simbolis dilakukan oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, MM, Waka Polresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan Budi Jaya dan sejumlah Pejabat Utama Polresta Bandarlampung serta personel Polresta.

“Kemarin kita sudah melakukan penanaman pohon di lingkungan Mako Polresta Bandar Lampung, sekarang kita melakukan penanaman pohon di Sekitaran Lapangan Kalpataru” imbuh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Penanaman pohon ini merupakan Program Kapolri “Polri Peduli Penghijauan” dengan menanam sejuta Pohon. “Bukan hanya tingkat Polresta saja, saya instruksikan kepada jajaran Polsek ikut melakukan penanaman pohon di Mako maupun di asrama,” ujar Kombes Pol Yan Budi.

Pohon yang ditanam bervariasi mulai dari tanaman berakar keras seperti mangga, kelengkeng, ketapang kencana dan juga tanaman hias. “Kita pilih tempat ini karena tempat ini merupakan area masyarakat sekitar untuk berolahraga dan anak anak bermain, semoga ini nantinya bermanfaat” tutup Kombes Yan Budi. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed