oleh

Polresta Periksa Pengeroyok Anggota Intel Polda Lampung

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Anggota Intel Polda Lampung, Birpda Nov diduga menjadi korban pengeroyokan oleh Dik dan kawan- kawan di jalan Way Sekampung, Enggal, Kota Bandarlampung, Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi, akibat pengeroyokan yang dilakukan Dik dkk korban Nov menggalami luka robek pada kening, memar dibagian mata dan pipi, sakit di rahang, bibir pecah dan sakit di bagian siku tangan.

Setelah peristiwa dugaan pengeroyokan itu korban Nov langsung dilarikan ke Rumah Sakit Graha Husada, dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kasus dugaan pengeroyokan tersebut telah dilaporkan rekan korban ke Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bandarlampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana membenarkan adanya peristiwa dugaan pengeroyokan tersebut. “Iya benar, ada peristiwa dugaan pengroyokan itu, kebetulan korban merupakan anggota Polisi. Korban ada dua orang dan sudah membuat laporan pada minggu sore,” kata Kompol Devi Sunaja, Selasa (14/12/2021).

Dia menjelaskan, terduga pelaku ada lima orang dan sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman oleh penyidik Polresta Bandarlampung dan belum dilakukan penahanan, masih dalam pemeriksaan. “Hasil visum sudah, kondisi korban membaik. Terlapor sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah ada 11 orang diperiksa sebagai saksi dan diminta keterangan, terkait peristiwa itu,” ujar Kompol Devi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat pelaku Dik diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban Nov. (W9-ars)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed