Polsek Tumijajar Bersama Tiyuh Daya Sakti Menggelar Sholawat Bersama

Panaragan, Warta9.com – Menyongsong Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Tumijajar bersama Al Habib Umar mengelar pengajian dan bersholawat Nabi. Acara yang digelar di Masjid Sabilul janah di Tiyuh Dayasakti, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut dihadiri lebih dari 2000 jamaah.

Dengan mengambil Tema “Mari kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Demi Terciptanya Indonesia Bersatu dan kita Wujudkan Toleransi antar umat Beragama”.

Dikatakan Kapolsek Tumijajar Iptu Aladine Semoga dalam acara bersholawat ini, mari kita tingkatkan Ukhuwah islamiyah demi terciptanya Indonesia bersatu dan kita wujudkan toleransi antar umat beragama.

Selain itu juga, kami memberitahukan kepada Masyarakat bahwa polres Tuba pada hari jum’at 20 April 2018 pukul 08.00 s/d selesai di lapangan Polres Tuba, akan mengadakan kegiatan pengajian Akbar dan kami menghimbu masyarakat Tubaba supaya dapat menghadiri giat acara tersebut.

Sementara itu, Kepalo Tiyuh Daya Sakti Sahri mengatakan bahwasannya Pada kesempatan ini kami berharap khususnya dibidang keagamaan kita dapat tingkatkan. “Saya harapkan dikomentari ini kita dapat tingkatkan keagamaan kita serta dibidang ekonomi kita menghasilkan sesuatu untung mendapatkan keuntungan kehidupan di dunia dan diaherat”, harapnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Al Habib Umar dari Bandar Lampung, ketua GP Ansor Kabupaten Tubaba Bpk Nur Ahyadi, Ketua NU Tubaba Hi. Gito, Ketua Majelis Jantiko, perwakilan anggota DPRD, para Kiyai, Ustadz dan pengurus pondok pesantren se Kecamatan Tumijajar dan Kecamatam TBU, Kepalo Tiyuh Daya Sakti Sahri SH, Kapolsek Tumijajar Iptu Aladin Effendi SH, kanit Binmas Ipda Wagimin serta para jamaah. (Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.