oleh

PON Papua, Lampung Tambah 1 Perak dan 3 Perunggu

Jayapura, Warta9.com – Kontingen Lampung kembali menambah perolehan medalinya pada hari ketujuh, Kamis (7/10) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua. Menambah 4 medali yaitu 1 perak 3 perunggu.

Medali perak dipersembahkan oleh pesenam putri dari nomor semua alat perorangan, senam ritmik putri atas nama Sutjiati Kelanaritma. Satu medali perunggu juga datang dari senam ritmik seluruh alat perorangan atas nama Tri Wahyuni, perunggu kedua dari cabang menembak di nomor trap putri atas nama Adelia Safitri. Medali perunggu ketiga dipersembahkan oleh Afif Setiawan, dari cabang atletik nomor dasa lomba.

Sementara itu tiga lifter Lampung yang turun di hari kedua cabang angkat besi, dua lifter putri Berandicta Babela di kelas 64 kg berada di peringkat 5. Sedangkan satu lifter putri lainnya Nur Vinatasari di kelas 59 kg, juga belum berhasil membawa pulang medali dengan berada di peringjat ke-4. Sementar itu satu lifter putra Lampung Tunggal Arianto, sampai berita ini dubuat masih bertanding. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed