oleh

PORSIWO PWI, Sementara Pesawaran Pimpin Perolehan Mendali

Bandarlampung, Warta9.com – Atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran cabang olahraga atletik sumbang dua medali emas dan satu medali perak, dalam gelaran Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (PORSIWO) Provinsi Lampung tahun 2021.

Bertanding di Stadion Pahoman, dua atlet PWI Pesawaran Randy Septian berhasil memperoleh dua medali emas pertama untuk Kabupaten Pesawaran dalam kategori lari 800 meter dan 1500 meter, sementara perolehan medali perak diraih oleh Imron di jarak 800 meter.

“Kami berdua sangat bersyukur bisa menyumbangkan dua medali emas dan satu Perak, semoga ini menjadi motivasi kawan-kawan atlet cabor lainnya dari Pesawaran untuk memperoleh medali emas lagi,” ujar Randy seusai bertanding.

Sementara itu Ketua PWI Pesawaran Ismail, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian anggotanya dari cabor atletik lari 800 dan 1500 meter.

“Dengan persiapan singkat mereka berdua dapat meraih emas dan perak, tentu ini akan kita lakukan binaan sehingga kedepannya PWI Pesawaran dapat mengirimkan perwakilan atlet dari cabor atletik untuk kegiatan PORWANAS tahun depan,” ujar dia.

Ismail juga optimis, PWI Pesawaran dapat memperoleh medali dalam setiap Cabor yang diikuti dalam PORSIWO tersebut.

“Ya dengan usaha dan upaya yang kita lakukan selama ini, saya yakin kita bisa pulang dengan membawa medali yang sudah kita targetkan. Baik itu dari Cabor Atletik, Catur perorangan dan beregu, Tenis Meja, dan Biliyard,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed