oleh

Posko Satgas Covid-19 Lampung Terima Bantuan 1000 Paket Sembako dari Dinas Kelautan dan Perikanan

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung menerima bantuan berupa 1000 paket sembako dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung. Bantuan ini hasil kerjasama dengan 10 Perusahaan Unit Pengelolaan Ikan (UPI), di Posko Covid-19 Provinsi Lampung, Balai Keratun, Senin (04/5/2020)

Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung Febrizal Levi menyatakan, bahwa bantuan 1000 Sembako dan produk olahan berbahan dasar ikan merupakan hasil kerjasama Provinsi Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan bersama 10 Perusahaan Unit Pengelolaan Ikan, untuk membantu masyarakat Lampung yang terdampak pandemi covid-19.

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyatakan bahwa produk olahan berbahan dasar ikan mengandung protein yang tinggi dan baik untuk meningkatkan imun tubuh. “Pada hari ini kita menerima bantuan berupa sembako dan produk makanan berbahan baku ikan, produk olahan yang berbahan baku ikan mengandung protein yang tinggi. Oleh karenanya dapat meningkatkan daya imun tubuh, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan 10 Perusahaan Unit Pengelolaan Ikan. Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disampaikan oleh BNI Lampung dan PSMTI,” pungkasnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed