Progress Revitalisasi Pasar Gilimanuk Lampaui Target

Jembrana, Warta9.com – Sejumlah pelaku dagang memberikan apresiasi dan mengaku puas atas progress (perkembangan) pembangunan Revitalisasi Kios Pasar Gilimanuk.

Pasalnya, perkembangan proyek revitalisasi pasar itu benar-benar melampaui target dari yang telah direncanakan. Dimana pengerjaannya tinggal pemasangan pintu rolling pada kios kios pasar.

Miswan (52) seorang pedagang asal Likungan Asri, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana sangat mengapresiasi kontraktor atas capaian kinerjanya. Karenanya dengan terbangunnya saran itu, selain membuat masyarakat lebih bergairah, perputaran ekonomi pun semakin lancar.

“Proyek tersebut merupakan satu diantara attensi Pemkab Jembrana dalam pembangunan fisik pasar tahun ini,” ucapnya.

Menutut dia, selama pengerjaan proyek, pihak Dinas Koperasi UKM,  Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jembraba tersebut sangat rutin melakukan pengawasan.

“Itu untuk mengantisipasi adanya pekerjaan kualitas tidak sesuai dengan dokumen perencanaan,” terangnya.

Terpusah, PPK Pengembangan dan Distribusi Barang/Produk Pasar Gilimanuk, menyebut jika Revitalisasi Kios Pasar Gilimanauk yang dibangun oleh CV Tri Tunggal Sejahtera dengan anggaran Rp 1,884 miliar benar benar mengalami kemajuan.

“Kalau dilihat pengerjaannya sudah mencapai 99 persen, artinya capaian melampaui target, dan pasar sudah dapat di operasikan,” ujar KM.

Sementara itu direktur pelaksana kegiatan Pasar Gilimanuk mengatakan pihaknya tetap bekerja semaksimal mungkin agar pembangunan pasar bisa tepat waktu. (W9-soni)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.