Propti Sudah Berjalan, Pendaftar di Universitas Teknokrat Masih Terus Berdatangan

Bandarlampung, Warta9.com – Meski Universitas Teknokrat Indonesia sudah menggelar Program Orientasi Pendidikan Tinggi (Propti) gelombang pertama, namun pendaftar di kampus sang juara ini masih terus berdatangan

Sejak beberapa hari lalu, pendaftar calon mahasiswa baru terus berdatangan dari berbagai daerah di Lampung dan Sumbagsela. Pantauan Warta9.com, Jumat (13/7/2018), pendaftar di Universitas Teknokrat masih terus mengalir hingga sore hari. Panitia penerima pendaftaran sampai kualahan melayani pendaftar.

Menurut Panitia, para pendaftar sekarang masuk kelombang kedua. Sebab, gelombang pertama sudah mulai mengikuti propti.

Kegiatan orientasi mahasiswa gelombang pertama dibuka oleh Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Kamis (12/7/2018).

Propti Universitas Teknokrat Indonesia termasuk yang pertama dilaksanakan oleh perguruan tinggi baik negeri dan swasta di Indonesia. Padahal perguruan tinggi negeri (PTN) baru saja mengumumkan hasil seleksi mahasiswa baru. Tapi, Universitas Teknokrat belajar lebih awal dan menggelar Propti lebih awal. Propti gelombang pertama diikuti sekitar 615 mahasiswa baru dari berbagai program studi S1.

Ketua Pelaksana Diah Ayu, MKom mengatakakan, Propti digelar selama tiga hari dengan berbagai kegiatan. Propti untuk mengenalkan program pendidikan di kampus Teknokrat. Propti juga diharapkan dapat mengenal satu sama lainnya dan sebagai transformasi ilmu sesama mahasiswa. Dalam kegiatan ini juga menghadirkan berbagai nara sumber baik dari internal Teknokrat dan nara sumber dari luar yang profesional. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.