oleh

Provinsi Lampung Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PPPA

Sekdaprov Fahrizal Darminto menyerahkan piagam penghargaan dari Menteri PPPA kepada Kadis PPPA Lampung Fitri Damhuri. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Pemerintah Provinsi Lampung kembali meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Utama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) tahun 2021.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Fitri Damhuri, menerima penghargaan tersebut di Ruang Sakai Sambayan, Jum’at (24/09/2021).

Dengan diraihnya penghargaan ini berarti Lampung berhasil meraihnya empat kali penghargaan berturut-turut dari Pemerintah pusat tahun 2021.

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya adalah bentuk pengakuan atas komitmen dan peran pemerintah daerah, dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender.

Ini adalah bentuk apresiasi Presiden kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas upaya kita berkomitmen menjaga prinsip-prinsip kesetaraan antara hak laki-laki maupun perempuan dengan pelaksanaan pembentukan kelembagaan pengarusutamaan gender (PUG) dan menganggarkannya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed