oleh

PT. Buay Tumi Lampung berbagi kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim

Waykanan, Warta9.com – Hari ini Sabtu, 8 Mei 2021, PT. Buay Tumi Lampung yang beralamat di kilometer 5 Kelurahan Blambangan Umpu Waykanan kembali membagikan 100 amplop bantuan hari Raya Idul Fitri kepada 100 orang jompo, keluarga miskin dan anak yatim.

Kali ini 100 amplop bantuan THR ini di bagikan di Kampung Tanjung Sari Kecamatan Blambangan Umpu, dibagikan di tiga titik berbeda yang penerimanya berasal dari lima dusun dalam Kampung Tanjung Sari.

PT. Buay Tumi Lampung diwakilkan Muchro Firta Sungkar Putra dari pemilik PT Buay Tumi LampungĀ  Firdaus dan Juanda Ariyanto PR dari perusahaan tersebut.

“100 buah THR di Tanjung Sari ini bagian dari beberapa sedekah yang disiapkan oleh PT Buay Tumi Lampung. Ada beberapa kampung yang sudah dibagikan dan beberapa lagi akan segera menyusul. Nilainya kecil namun mudah mudahan dapat menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat miskin, jompo dan anak yatim dan menjadi amal ibadah buat kita semua,” terang Juanda A.

“Beberapa kampung yang akan dibagikan berikutnya masih didata dan disiapkan mudah mudahan rezeki perusahaan dilancar sehingga jumlah yang menerima akan bertambah banyak, tutup Juanda. (W9-Joe)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed