PT Lingga Perkasa Jaya Line, Perbaiki Jalan Pintas Seriang Kuning

Kayuagung, Warta9.com – Warga Seriang Kuning, Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan akses jalan pintas yang hanya bersifat timbunan. Rusaknya jalan tersebut diduga dampak dari armada angkutan milik PT Lingga Perkasa Jaya Line Proyek Nasional Jalan Tol Pematang Panggang-Kayuagung.

Menindak lanjuti keluhan warga tersebut dengan tanggap PT. LPJL memperbaiki meski harus dilakukan pada malam hari ini sebagai bukti komitmen kepada masyarakat. Pihak perusahaan melakukan penaburan batu agregat agar jalan rusak dari beberapa titik yang semula terdapat lubang.

“Bersyukur masyarakat ikut membantu tidak merasa canggung dan kepada teman-teman media sebagai kontrol sosial sangat membatu,” ungkap Hairul selaku perwakilan PT. Lingga Perkasa Jaya Line, Rabu (12/9).

Asmarita mengungkapkan sangat berterima kasih atas kesigapan dari PT. Lingga atas keluhan masyarakat dan merasa di perhatikan oleh pihak kontraktor.

“PT. Lingga sangat bertanggungjawab atas ucapanya akan memperbaiki jalan yang digunakan meraka, dan kepada masyarakat mereka (PT.Lingga) mengatakan mari sama menjaga jalan ini,” pungkasnya. (W9-Indra)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.