PT Waskita Karya Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kayuagung, Warta9.com – Keperdulian PT. Waskita Karya terhadap masyarakat yang berdomisilin di wilayah Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) Provinsi Sumatera Selatan, hal ini dilakukan dalam rangka memanfaatkan suasana Ramadhan 1439 H. Pihak PT. Waskita Karya membagikan 1000 paket sembako, pembagian dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kayuagung, Selasa (5/6/18).

Dedi Kurniawan selaku camat Kayuagung mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Waskita Karya yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Kayuagung.

“Kami pihak kecamatan sangat berterimakasih kepada pihak Waskita karya yang telah peduli terhadap masyarakat khususnya warga Kecamatan kota Kayuagung, ini sangat membantu dan sangat bermanfaat sekali mengingat hari raya idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, dan harapan kami semoga proyek pembangunan jalan tol yang dikerjakan oleh PT Waskita Karya dapat berjalan lancar dan cepat selesai sehingga masyarakat dapat menikmati akses jalan tol,” ucapnya.

Desi Ratnasari salah satu warga yang tinggal di desa muara baru mengatakan bahwa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari PT Waskita Karya, dan berharap akan ada lagi pembagian pembagian selanjutnya karena mengingat banyak masyarakat yang kurang mampu yang terbantu dengan kegiatan ini terutama para lansia yang tidak bisa lagi mencari nafkah dan hanya mengandalkan pemberian dari orang saja.

“Sangat senang dan terbantu pak, apalagi inikan sembako, ada beras, minyak sayur,sirup,gula, yang merupakan kebutuhan pokok sehari hari, kami pengen nyo ini ado terus supaya kami biso terbantu,” harapnya. (W9-Indra)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.