Puluhan Warga Binaan “Gempur” Kantor PWI Lampura

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA dan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotabumi, memberikan surprise ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kotabumi Jalan Veteran Kotabumi, Jum’at,(14/2/2020).

Puluhan warga binaan yang hadir didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Endang Lintang Hardiman beserta staf dan jajarannya. Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB yang diwakili Kepala Pengamanan Rutan Ade Chandra beserta staf dan jajarannya.

Kalapas Kotabumi, Endang Lintang Hardiman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara spontanitas, kebetulan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

“Kebetulan bertepan dengan hari Jumat, kemudian ada program Kementerian Hukum dan HAM ‘Bakti Merah Putih’. Kegiatan ini kita lakukan secara spontanitas, kebetulan bertepatan dengan peringatan HPN,” ujarnya.

Puluhan warga binaan bergotong royong melakukan pengecatan gedung dan pembersihan halaman Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung Utara.

Selain melakukan pembersihan dan pengecatan Kantor PWI setempat, Kepala Rumah Tahanan memberikan satu unit komputer, printer dan CPU sebagai penunjang kinerja wartawan.

Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan, merasa senang dan terharu dengan inisiatif yang dilakukan mitra kerja Kementerian Hukum dan HAM setempat.

“Saya terharu dan berterimakasih atas perhatian mitra kerja PWI setempat, karena kegiatan tersebut bertepatan dengan hari pers Nasional 2020. Saya berharap sinergitas tersebut dapat terus terjalin,” pungkasnya. (Rozi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.