Puncak HUT Bhayangkara Di Lampura, Mulai Dari Upacara Hingga Potong Tumpeng

Kotabumi, Warta9.com – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Lampung Utara, Lampung, diwarnai dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng, Rabu (1/7/2020). Sebelumnya, dilaksanakan upacara secara virtual (Online), yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo.

Hadir dalam rangkaian kegiatan di Polres Lampura tersebut, Plt Bupati Budi Utomo serta sejumlah Forkopimda.

Kapolres AKBP Bambang Yudho Marto dalam sambutannya mengatakan, Hari Bhayangkara ke 74 dibuat sedikit berdeba seperti ini kita harus menyikapi dengan profesional. Di hari yang ke 74 ini Pori dituntut menjalin sinergitas yang baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam menjaga Lampung Utara agar tetap kondusif.

“Hari Bhayangkara kali ini, usia kami sudah sangat matang usianya, maka diharapkan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. Oleh karna itu sinergitas kami TNI, Pemerintah dan masyarakat dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif di Lampung Utara kita pertahankan,”¬†ujar AKB Bambang Yudho.

Sementara itu Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo diakhir acara menyampaikan, kami Forkopimda hadir di Polres Lampung Utara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bagaimana poin yang di sampaikan bahwa kamtibmas kondusif masyarakat produktif.

“Kinerja dan kordinasi sudah sangat baik, baik Kepolisian dan aparat lainnya juga dengan forkopimda sekaligus juga masyarakat kab lampung utara dan alhamdulilah bagaimana yang sudah kita rasakan kriminalitas semakin menurun dan masyarakat terkait covid-19 sudah mematuhi protokol kesehatan,” kata H. Budi Utomo. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.