oleh

PWI bersama Polres Mesuji Siap Sukseskan Pilkades Serentak 2021

Mesuji, Warta9.com – Polres Kabupaten Mesuji, Lampung mempersiapkan 225 personil untuk pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP. Alim.SH.S.I.K., pada kunjungan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, di Mapolres setempat, Jumat (29/10).

Turut menyambut kunjungan itu, Wakapolres Kompol. Juli Sundara, Kabag OPS. AKP. HD Pandiangan, Kasat Shabara AKP Zulkarnain, dan Kasubag Humas Polres Mesuji, dan IPTU Ahmad.

Mengawali sambutannya, Kapolres Alim.SH.S.I.K, mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan pengurus PWI Mesuji.

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang ada di PWI ini, agar bisa bekerjasama dengan baik, dengan seluruh stackholder dalam menciptakan Pilkades yang damai, aman, dan sejuk,” harapnya.

Kapolres menjelaskan, pemantapan personil sudah dilakukan menjelang pelaksanaan Pilkades yang segera digelar pada tanggal 1 November 2021.

Pihaknya juga selalu aktif mengawal serta memantau selama pelaksanaan tahapan Pilkades, mulai dari pendaftaran, verifikasi berkas, penetapan, dan pencoblosan yang akan segera berlangsung.

“225 personel tersebut dikerahkan pada pengamanan situasi di desa yang melaksanakan Pilkades, khususnya di tempat pemungutan suara (TPS),” ujar Kapolres.

Sementara, Ketua PWI Mesuji Apriadi SE,. mengapresiasi kinerja jajaran Polres Mesuji, khususnya dalam mengawal pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021.

Disamping itu, Apri juga memohon bimbingan dan arahan serta kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran Polres Mesuji, mengingat jumlah anggota PWI Mesuji yang besar dan keseluruhannya aktif bekerja di lapangan.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya menerima kunjungan kami disini. Mohon arahan dan kerjasama yang baik dengan seluruh jajaran Polres Mesuji,” tutur Apriadi.

Untuk diketahui, Kabupaten Mesuji akan menggelar pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berlangsung Senin (01/11) mendatang, diikuti sebanyak 163 calon kepala desa, dari total 57 Desa, dan tersebar di 7 Kecamatan. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed