oleh

PWI Menjadi Narasumber Pelatihan Kehumasan bersama KONI Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji, menggelar pelatihan kehumasan bagi pengurus cabang olahraga (Cabor) se-Kabupaten Mesuji di Rumah Makan Citra Intan, Simpang Pematang, Mesuji, Rabu (15/12/2021).

Dalam pelatihan kehumasan bagi pengurus cabang olahraga ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Mesuji menampilkan pemateri atau narasumber dari Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Mesuji, yakni Ketua Apriadi SE.

Apriadi dalam paparanya mengatakan, dalam kegiatan pelatihan ini sangat penting dan bermanfaat terutama bagi bidang kehumasan pada saat induk organisasi cabang olahraga melakukan kegiatan, sehingga pengurus dapat mengemas suatu berita olahraga dan mengenalkan, bahkan menyiarkan berita maupun foto di media.

“Semoga pengurus kehumasan KONI harus memanfaatkan dan memaksimalkan perkembangan informasi dan mempublikasikan yang dilakukan cabor tersebut ke media,” kata Apriadi

Diungkapkanya, tujuan pelatihan kehumasan bagi pengurus cabor ini, agar mengenalkan olahraga kepada masyarakat dan semua cabor diharapkan bisa melakukan branding cabor dan atletnya.

“Pelatihan penguatan kehumasan cabor yang dilakukan bidang media ini sangat bagus. Tujuannya supaya masyarakat mengetahui apa saja yang dilakukan cabang olahraga terutama atlet dan pelatih bahkan mengenalkan cabor itu agar dikenal oleh masyarakat,” ujarnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed