oleh

PWI Tubaba Audiensi Dengan Ketua DPRD

Ketua PWI Edi Zulkarnain menyerahkan salinan SK pengurus PWI Kabupaten Tulangbawang Barat periode 2019-2022 kepada Ketua DPRD Ponco Nugroho usai audiensi

PANARAGAN — Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat, Ponco Nugroho menyatakan pihaknya terbuka dan siap untuk bersinergi dengan pengurus/anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba.

“Siapapun kita, apapun jabatannya, wartawan adalah mitra kerja yang tidak bisa diabaikan. Sebagai pimpinan DPRD, saya siap membangun sinergitas dengan PWI,” ujar Ponco saat audiensi dengan pengurus dan anggota PWI, di Ruang Rapat Komisi III, Senin (06/01/2020).

Dia menjelaskan wartawan mempunyai peran penting. Dalam sistem demokrasi pers merupakan salah satu pilar untuk menyajikan informasi melalui media tentang tugas dan fungsi dewan kepada masyarakat.

Turut mendampingi Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Waka II Joko Kuncoro, Ketua Komìsi III Paisol, anggota Komisi III Sobri, Ansori, Kadarsyah dan anggota DPRD lainnya.

“Terkait informasi yang akan ditanyakan kita semua membuka ruang sesuai dengan tugas di bidang masing-masing dewan,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua Komisi III DPRD, Paisol, membuka ruang untuk keterbukaan informasi sesuai tugas yang dibidanginya. “Wartawan adalah mitra yang tidak bisa di pisahkan,” sambung Paisol.

Sementara Ketua PWI Edizulkarnain mengapresiasi DPRD yang telah meluangkan waktu untuk beraudiensi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Tubaba. Dia juga menyatakan siap bersinergi dengan legislatif di daerah itu.

“Untuk kemajuan Tubaba kearah yang lebih baik PWI siap menjadi mitra kerja DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” kata Edi.

Dalam audiensi, pengurus/anggota PWI menyampaikan beberapa masukan. Selain itu Ketua PWI juga menyerakan SK pengurus PWI periode 2019-2022 kepada Ketua DPRD Ponco Nugroho. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed